Tuesday, June 17, 2014

Segarnya Obat Ace Maxs Dari Apotek Maxs



Untuk ente yang pengen sehat, inget yah sehat bro coba deh ke Apotek Maxs. Hari gini sehat ga harus minum obat yang pait banget atau harus ke rumah sakit. Mencegah lebih baik bro. Ga percaya? Mau coba? Gapapa sih ane ga rugi kalo ente mau coba. Ane mau cerita aja kalo sekarang ada sehat yang menyegarkan dan enak banget malah. Namanya ace maxs. Produk asli indonesia. Lu apal indonesia ga?? Itu yang negaranya punya bendera kebangsaan merah dan putih yang berarti keberanian dan kesucian. Yang semalem maen bola itu namanya timnas indonesia. Alhamdulillah menang ya. Nah ace maxs ini udah banyak pencarian di google loh dan yang konsumsi bukan orang indonesia aja, sampe udah di ekspor kalo ane liat d internet bro. Keren yah?? Keren banget apa keren aja?? Atau keren aja pake plisss yah :p

Mengupas Ace Maxs


Ko bisa sih produk indonesia terkenal kaya gini, pasti dia memiliki value added untuk ace maxs ini. Yuk sedikit kita bedah komposisi ace maxs. Bedah lu tau ga artinya, ya kita ubek ubek dalemannya. Mulai dari kandungannya, kandungan disini bukan kandungan yang lagi hamil yah bro , tapi isi yang ada dari ace maxs ini sehingga bisa enakk bingit. Yuk kupas satu satu. Kupasnya pake apa ya tapi. Kalo pake tangan sakit ga kaka? Atau mau pake pisau. Nah pertama kita liat kandungan yang ada dalam se buah botol herbal ace maxs. Kandungan utama adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan lain ada madu dan apel. Cara proses/ pembuatan : secara alami dan dilakukan dengan teknologi modern. Kemasannya keren botolnya kaca jadi cocok untuk didinginkan minuman ace maxs untuk bungkusnya dikemasan dengan rapi dan sangat menjual. Gimana kupasannya? cukup belum. Oh iya ya, untuk manfaat ace maxs adalah sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas yang memicu terjadinya kanker dan tumor. Bagaimana cukup jelas? Kalo masih kurang bisa ente ubek – ubek lebih banyak di google yah.

Baca artikel kami sebelumnya Lomba Ngeband dapet hadiah Ace Maxs

Lomba Ngeband dapet hadiah Ace Maxs


Hadiah itu adalah Ace Maxs. Kami adalah 5 orang anak SMA yang sangat suka ngeband. Setiap pulang sekolah kami selalu latihan dan kini punya 5 lagu single yang sudah diputer di radio. Saat itu sedang ada pengumuman lomba band tingkat umum. Kami ingin menyoba peruntungan kita di dunia lomba. Kita pun akhirnya daftar untuk ikut serta lomba dalam rangka ulang tahun bupati di kota kami tercinta yaitu Bandung. Ketika mendaftar kami mendapat no urut tampil 59998. 

Wow itu adalah 2 nomor urut dari akhir yang dibatasi hanya 60000 peserta. Tapi tekad kami yang sudah buled untuk ikut lomba band ini harus terlakasana untuk menguji kemampuan dan pengalaman kami dalam lomab band. Kami lebih rutin latihan untuk mendapat hasil yang maksimal. Karena hadiah yang ditawarkan lumayan besar yaitu 10.000.000 rupiah untuk juara satu.

Manfaat Ace Max Sangat Banyak

Semuah sangat semangat untuk ikut lomba, terlihat dari semangat mereka latihan. Besok adalah hari kita tampil, namun mendekati akhir acara karena mendapat no urut 59998. Keesokan harinya kami persiapkan kostum dan diri kami. Ngantuk , ya sangat ngantuk menunggu kami tampil. Mungkin ini juga yang dirasakan para penonton yang ingin melihat kami tampil. Ya yang penting kami akan tetap menampilkan yang terbaik untuk para fans kami yang sudah rela dan berkorban nonton disini. 

Saat MC menyebut angka 5 9 9 9 8 silahkan maju ke atas panggung! Sontak kami langsung terbangun dari kantuk kami. Kurang dari 10 menit kami tampil dan sorak sorai penonton membuat kami semangat bertambah. Semua telah tampil dan saat nya pengumuman, yang ternyata kami tidak masuk 3 besar L namun disana tenyata masih ada juara pilihan penonton yang di jurai oleh no urut 5 9 9 9 8. Wah itu no kami, dan hadiah untuk juara fans adalah paket minuman luar biasa dari ace maxs. Wah aku tau ini rasa ace maxs enak dan minuman yang sangat menyegarkan, langsung kita minum jus ace maxs bareng – bareng fans di basecamp kami.

Baca artikel kami sebelumnya Nyogok Calon Mertua Dengan Ace Maxs


Nyogok Calon Mertua Dengan Ace Maxs



Aku dan pacarku dan Ace Maxs. kami sudah pacaran sudah lama sekali yaitu 3 hari tapi aku tidak diizinin oleh ayah dan ibu pacarku karena aku belum kerja. Aku sedih duduk sendiri, ada tali ingin rasanya gantung diri, tapi kan kata pak ustad bunuh diri itu bakal masuk neraka.

Aku konsultasi ke biro jodoh untuk jalan keluar dari masalahku ini yang sangat pelik ini yang ngebuat ayam – ayam dirumah ku mati karena aku sering melamun ga jelas. Setelah konsultasi sekitar 5 menit aku menadapat sedikit pencerahan. Panjang lebar sih yang di omongin tuh konsultan , tapi garis besar yang aku tangkap yaitu dekati calon mertuanya dnegan hal-hal yang mereka suka. Aku jadi punya ide bagus nih. Ku telepon si yayang untuk menanyakan kesukaan ayah dan ibu nya. Dan tau ga yang dia bilang apa?? Ayah sama ibu suka liburan ke luar negeri. Waduh kacauu banget , gimana caranya gue punya uang buat ngajak ke luar negeri. Makan di warteg aja minta bayarin si yayang. Aku paksakan untuk berkunjung ke rumah si yayang. Dan berharap yang buka pintu nanti si yayang jangan sampe ayah atau ibunya.

Ace Max Penyelamatku

Ku buka pintu gerbang yang berdebu , secara perlahan lalu menuju pintu rumah dengan harapan si yayang yang buka. Dan saat ku ketuk dibuka itu pintu namun yang datanga dalah ayahnya. Langsung tampang muka jutek dihadapanku. Di tanyalah aku, mau ngapain? Mau ketemu rossa pak, masuk! Katanya. Dengan gemeteran aku masuk dan duduk di sofa ruang tamu. Ketemulah aku sama rosa , si yayang yang telah pacaran kita untuk 4 harinya. Berbincang kecil agar tidak terdengar oleh ayah dan ibunya. Namun di tengah perbincangan aku mendengar perbincangan kecil anta ayah dengan ibu Rossa dibelakang yang bilang gini. Mah, ace maxs papah abis, beli lagi gih,. Uangnya belum ada pah, mamah kan udah lama ga nyanyi dangdut lagi. Ace maxs dalam hatiku? Lalu aku tanya ke si yayang. Apa sih ace maxs? Itu loh minuman herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Soalnya ayah dan ibu lagi terapi dengan konsumsi itu , tapi kayanya udah abis acemaxs nya deh. Ahhaaaaiii :D aku punya ide.

Aku bergegas pamit pulang dan menuju langsung ke rumah. Sesampainya dirumah aku menuju kamar dan mengambil celenganku. Dan brankkkkk...... ku pecahkan tuh si ayam celengan kesayanganku demi si yayang. Langsung ku buka internet dan pesan produk ace maxs 10 botol. Besoknya langsung ku beriukan langsung ke ayah dan ibu rossa dan kini kamu sudah di restui oleh mnerek untuk hubungan ini.



Hidangan Minuman Bernama Ace Max Di Undangan Pernikahan


Minuman yang ada di acara pesta pernikahan itu tenyata ace maxs. Itu yang banyak orang bicarakan ketika datang dan menyicipi hidangan minuman ynag ada di acara pesta pernikahan itu. Memang hawa panas sangat menyelimuti acara pada siang hari. Karena kapasitas ruangan yang tidak terlalu besar namun yang datang sangat banyak melebihi kapasitas, bias jadi 2 kali lipat daria kapasitas yang ada. Sehingga hawa panas menyelimuti ruangan. Semua mata tertuju pada suatu titik di bagian hidangan minuman yang berwarna cantik ungun yang terlihat sangat menyegarkan dan memang dari tadi antriannya sangat banyak. Aku jadi sangat penasaran dan ingiun sekali menyicipinya. Lalu ku gerakan badanku untuk segera melangkah menuju barisan antrian pada hidangan minuman itu. Sekita 40 menit akhinya aku berada di garis depan. Dan jika dilihat dari depan itu jauh lebih sangat menyegarkan rasanya. Saat aku sudah memegangnya aku langsung coba minum. Dan ada rasa sedikit pahit, ditambah asem dan manis, benar – benar menyegarkan. Aku sampe antri 5 kali karena pengen lagi dan lagi. Ha ha ha ha.

Ace Maxs Adalah Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

                              

Aku baru tau kalo minuman yang aku minum tadi adalah ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Tapi aneh rasanya bisa se- amazing ini. Ya mungkin dengan proses yang masih alami dan pengolahan dengan yang teruji bisa menghasilkan minuman yang luar biasa ini. Tapi dengan hidangan ini membuat acara pesta pernikahan itu sangat menarik adan unik. Aku jadi kepikiran kalo nanti ulang tahun atau mau nikah hidangan minumanny a pake ace max biar keliatan unik untuk orang – orang yang datang nanti. Jadi selain menyegarkan ternyata bisa menyehatkan juga, aku baru tahu setelah liat di internet khasiat ace max dan manfaat kandungan utama dari acemax itu berupa kulit manggis dan daun sirsak yang sangat banyak mengandung anti oksidan.

Baca artikel kami sebelumnya Hadiah Ace Max Untuk Yang Ulang Tahun

Hadiah Ace Max Untuk Yang Ulang Tahun.


Aku seorang pelajar yang dulu belum tahu apa itu Ace Maxs, aku sekolah swasta yang sangat besar dan terkenal dan disebut sebagai sekolah elit karena hanya orang yang berduit yang bisa masuk ke sekolah ini atau anak pejabat daerah. Saat itu adalah hari yang mendekati hari yang aku tunggu yaitu ulang tahun ku yang 15 tahun. Aku anak yang aktif di sekolah terutama pada ekskul basket dan futsal. Ketika istirahat aku kumpulkan anak-anak melalui speaker sekolah. Oh iya aku adalah salah satu anak yang berpengaruh di sekolah loh, makannya semua pada hormat kepadaku. Ya setelah mereka kumpul aku memebrikan pengumuman yang sangat luar biasa yaitu malam minggu nanti adalah tepat hari ulang tahunku yang aku rencanakan akan mengadakanm pesta besar di istanaku ( rumah orang tuaku maksudnya). Wah semua anak – anak kelihatan sangat senang. Tapi aku memberikan syarat bahawa wajib membawa kado yang spesial buat aku. Aku rasa dengan uang jajan mereka yang sehari bisa 3 juta sih kado buat kado ga akan ngeberatin mereka.

Ternyata Rasa Ace Max Enak



Malam perayaan ilang tahun pun tiba satu-satu anak – anak mulai berdatangan dengan membawa kado yang aku syaratkan. Dan di malam itu ada sesi khusus buka kado. Saat sesi itu sangat seru, karena ada yang memberikan motor kawasaki keluaran terbaru , laptop apple , iphone 7, dan ada satu kado yang membuatku kaget. Karena isi kado itu adalah sebuat minuman seperti juice yang bernama Herbal Ace Maxs. Aku kaget dan bertanya apa maksudnya? Aku sedikit marah, dan aku ingin tahu siapa yang beri ini, akhirnya setengah jam tidak ada yang mau ngaku akhirnya muncul juga , ternyata dia si cantik melody. Marah ku berkurang karena itu dari melody, aku yanta kenapa kasih kado ini, akhirnya dia menjawab karena kamu aktif olahraga, aku pengen kasih minuman yang ngebuat badan kamu fit dan bisa menyehatkan itu acemaxs, coba saja. Awalnya kau takut minum kaya ginian, tapi karena melody yang minta aku coba sedikit-sedikit . dan parahnya.... memang rasa ace maxs sangat enak dan menyegarkan. Sejak itu aku rutin minum itu untuk kesehatanku. Terimakasih ace max.