Thursday, March 12, 2015

Jasa Fabrikasi Dan Machining


Jasa Fabrikasi dan Machining Di Karawang memang belum merambah luas, sehingga sulit untuk mendapatkan informasi mengenai tempat yang bisa menerima kebutuhan fabrikasi perusahaan, atau juga kebutuhan lainya. Karena memang  permintaan akan kebutuhan fabrikasi dan maching sedang luas, mengingat daerah karawang kini menjasi salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia.

Kebutuhan fabrikasi dan machining menjadi hal yang di cari oleh perusahaan, terutama jika ada masalah dalam mesin produksi atau mesin perusahaan lainnya. Jika harus membeli unit mesin baru akan memakan biaya yang besar bagi perusahaan dan juga waktu lama karena kebanyakan mesin perusahaan adalah import yang di datangkan dari luar negeri.

Sehingga memperbaiki atau membuat adalah salah satu solusi yang paling realistis untuk menekan biaya namun tetap bisa mengem,balikan kegiatan produksi atau kegiatan lain di perusahaan. Kebutuhan fabrikasi dan machining menjadi kebutuhan yang bisa berpengaruh dalam kegiatan di perusahaan jika memang terjadi kendala atau belum terpenuhi kebutuhannya.

Gunung Mas Engineering Solusi Jasa Fabrikasi Dan Machining Di Karawang


Kebutuhan fabrikasi dan machining yang kadang mendesak membuat perusahaa kadang butuh cepat kebutuhan ini terpenuhi, dan kini untuk perusahaan anda yang berada di Karawang bisa menggunakan jasa pembuatan dan perbaikan atau maintenance alat fabrikasi dan manchining perusahaan anda.

Dengan sistem custome order atau di kenal dengan pesanan yang bisa anda request mulai dari ukuran, bentuk, dan modelnya. Karena memang CV. Gunung Mas Engineering ini berfokus pada jasa pembuatan fabrikasi serta machining pabrik dna perusahaan. Kemudahan ini tentunya bisa perusahaan anda manfaatkan karena dengan lokasi yang dekat dengan perusahaan akan lebih mudah di pantau da cek perkembangannya dan mudah dalam pengiriman.

Segala kemudahan ini akan memberikan solusi terbaik jika memang anda butuh alat fabrikasi / machining baru atau juga ingin memperbaiki sehingga butuh komponen yang tidak mudah anda dapatkan bisa anda pesan untuk di buat di kami. Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi bagian Marketing kami, dan anda juga bisa melihat profile perusahaan kami pada halaman yang sudah kami sediakan.

No comments:

Post a Comment

Blogging