Wednesday, September 11, 2013

Manfaat Royal Jelly dan Bee Pollen Untuk Kesehatan

Royal jelly dan bee pollen adalah dua dari banyak produk lebah alami yang bekerja berdampingan dalam memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa bagi manusia . Ini alami memelihara dan merevitalisasi tubuh membuatnya menjadi salah satu yang paling favorit dari semua suplemen makanan waktu . Percaya atau tidak , makanan super yang dikatakan sangat efektif dalam memberikan banyak manfaat kesehatan , sehingga mereka dapat menawarkan Anda hidup lebih lama dan lebih menyenangkan .

Apa royal jelly dan bee pollen sih?

Royal jelly gamat adalah struktur kimia yang kompleks yang dihasilkan oleh lebah perawat muda sebagai makanan bagi larva . Larva makan royal jelly sebagai satu-satunya makanan untuk dua sampai tiga hari selama fase pematangan mereka . Ketika larva ratu lahir , ia mulai makan royal jelly seumur hidupnya . Ini adalah makanan saja dan tidak ada lagi yang dikirim ke yang lain sebagai royal jelly , bahkan ketika dia menjadi ratu koloni satu hari . Pekerja larva lebah biasanya mencapai perkembangan maksimal setelah tiga hari dari waktu makan. Berat awal mereka meningkat 250 kali . Ratu larva jatuh tempo lima hari sebelumnya dibandingkan dengan pekerja dan beratnya adalah dua kali lipat dari lebah pekerja .

Sebuah perbedaan penting antara ratu dan pekerja adalah umur rata-rata mereka. Kehidupan lebah pekerja berlangsung sekitar 35 sampai 40 hari , sedangkan Ratu hanya diberi makan dengan royal jelly sepanjang hidupnya melihat lima atau enam tahun yang panjang . Hal ini membuktikan bahwa royal jelly dapat memberikan umur panjang manusia. Royal jelly mengandung beberapa vitamin B , vitamin C , jejak asam amino , gula sederhana , asam lemak , mineral , enzim dan komponen antibakteri dan antibiotik .

Royal jelly juga mengandung asetilkolin penting yang dibutuhkan untuk mengirimkan pesan saraf dari sel ke sel senyawa . Terlalu sedikit senyawa ini membuat individu rentan terhadap penyakit Alzheimer . Pertumbuhan sel glial dan sel induk saraf di otak yang dirangsang oleh royal jelly . Ini atribut positif sangat bermanfaat dalam kasus penyakit Parkinson . Royal jelly juga dikenal untuk memperpanjang pemuda, meningkatkan keindahan kulit , meningkatkan energi , mengurangi kecemasan , insomnia , perubahan suasana hati , kehilangan memori , dan penguatan kekebalan tubuh. Anda perlu mengetahui juga topik tentang Royal Jelly, Infeksi Bakteri dan Virus di website sahabat saya.

Pollen dikumpulkan yang dicampur dengan madu dan enzim tubuh lebah lainnya disebut bee pollen . Jenis pollen mengandung sumber yang kaya vitamin , mineral , protein dan asam amino . Pollen juga mengandung hormon , enzim dan lemak , serta jumlah yang signifikan antibiotik alami , antihistamin dan sifat antioksidan yang kaya .

The bee pollen tidak hanya meningkatkan tingkat energi tubuh tapi juga meremajakan tubuh . Pollen juga mengoreksi kekurangan gizi atau tidak seimbang yang disebabkan oleh gaya hidup saat ini , dan menstimulasi berbagai organ dan kelenjar , memfasilitasi kembalinya penyakit kronis , menambah berat badan selama pemulihan , membantu penurunan berat badan mengurangi nafsu , mengurangi penyalahgunaan narkoba , merokok dan bahkan air minum , pembangunan darah baru , mencegah penyakit menular , memberikan perlindungan terhadap radiasi , serta memberikan langkah-langkah pencegahan terhadap kanker , meningkatkan vitalitas , dan menyediakan manusia dengan kehidupan rak lagi .

Seperti yang Anda lihat , royal jelly dan manfaat kesehatan dari bee pollen sangat diperlukan terutama mengingat risiko kesehatan hari ini karena pencemaran berat lingkungan . Ada beberapa produk lebah tersedia di beberapa toko makanan kesehatan yang sudah dikombinasikan dengan royal jelly . Dengan mengkonsumsi suplemen makanan dengan kombinasi yang tepat dari bee pollen dan royal jelly , Anda akan dapat menikmati hidup yang lebih sehat dan lebih lama .

3 comments:

  1. bnyak sekali khasiat dari royal jelly maupun beepollen.
    Semoga bermanfaat : gudanglebah.com

    ReplyDelete
  2. Assalamu Alaikum,.. Royal Jelly ini bisa untuk penyakit kulit ngga ?

    ReplyDelete
  3. Setahu saya, untuk masalah kulit, yg bagus adalah aloe propolis cream dari high desert. Sementara itu, ada artikel yg menyebutkan royal jelly dapat dioleskan ke kulit yg bermasalah, karena royal jelly bersifat anti peradngan

    ReplyDelete

Blogging