Wednesday, September 11, 2013

Untuk Siapa Royal Jelly? Dan Apa Manfaatnya?

Royal jelly adalah zat ajaib ditemukan dalam tubuh lebah pekerja standar. Substansi dikonsumsi oleh larva lebah setelah produksi tetapi hanya untuk waktu yang singkat . Namun, setelah lebah ratu lain inginkan, itu menjadi makanan untuk waktu yang lama . Karena sifatnya fisik dan subur dibandingkan dengan lebah pekerja standar, lebih hidup, orang memahami rahasia yang ditemukan dalam produk keajaiban yang sama pentingnya untuk kesehatan manusia .

Jadi, siapa yang harus menggunakan royal jelly ? Sejak bahan memiliki banyak manfaat kesehatan , itu relevan dengan banyak komplikasi yang berbeda . Ini adalah salah dan pencegahan kardiovaskular . Manfaat yang terkait dengan masalah kardiovaskular sangat besar , karena penuh dengan beberapa nutrisi penting bagi kesehatan seseorang . Ini berisi banyak protein , vitamin A sampai E , B kompleks jenis vitamin , mangan , niasin , asam amino , zat besi dan seng . Untuk mengurangi masalah kardiovaskular , tubuh membutuhkan semua nutrisi di atas bekerja dengan sempurna .

Royal jelly gamat gold g mengandung nutrisi berkualitas yang bekerja dengan baik bagi mereka yang menderita infertilitas , kegagalan ovarium , anoreksia , gangguan kulit , masalah hati , asma bronkial dan patah tulang dan memperbaiki itu tidak berhenti di situ sebagai manfaat kesehatan dari royal jelly banyak . Dalam hal ketidaksuburan , ketidakseimbangan hormon adalah penyebab utama , yang menyebabkan siklus haid tidak teratur dan ovarium polikistik . Ditemukan bahwa penggunaan rutin jelly menyeimbangkan kadar hormon cela . The jelly sangat penting untuk infertilitas karena nutrisi seperti protein , kalsium , vitamin D dan E , lipid , gula dan asam amino , yang memulai keseimbangan hormon .

Orang dengan disfungsi seksual juga didorong untuk menggunakan royal jelly , karena merupakan alternatif yang baik untuk bahan kimia mendorong stimulan seksual , karena memberi kontribusi pada rekonstruksi seksual . Lain dengan isu-isu seperti osteoporosis , arthritis , tekanan darah tinggi , lemah ginjal , depresi dan kolesterol tinggi juga didorong untuk mempertimbangkan jelly . Daripada pergi untuk produk anti - penuaan yang Anda tidak tahu apakah mereka bekerja atau tidak , royal jelly mengandung larutan nutrisi sederhana namun efektif tubuh benar-benar membutuhkan . Ini adalah unsur-unsur seperti seng , besi dan vitamin B . Serta vitamin A sampai E , kalsium dan asam folat cid , mereka sangat sempurna untuk perawatan anti-penuaan . Mungkin zat yang paling penting dalam jelly adalah kolagen , yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kulit sehat dan awet muda mungkin.

Orang dengan penyakit Alzheimer juga harus mempertimbangkan jelly . Hal ini disebabkan asetilkolin dalam memberikan kontribusi terhadap transmisi sel saraf ke pesan lainnya . Jika asetilkolin produksi terbatas , individu rentan terhadap penyakit . Sejak royal jelly juga merangsang produksi neuron dan sel glial dalam sel batang otak , itu bermanfaat bagi mereka yang memiliki penyakit Parkinson . Selain itu, karena luasnya dalam hal nutrisi yang meningkatkan energi , mengurangi kecemasan , mengoreksi kehilangan memori , memperkuat sistem kekebalan tubuh , mengurangi perubahan suasana hati dan tidak biasa memperlakukan insomnia. Ini adalah zat untuk semua waktu dan pada dasarnya untuk siapa pun yang menghargai kesehatannya .

Artikel kami yang lainnya: Manfaat Royal Jelly dan Bee Pollen Untuk Kesehatan

No comments:

Post a Comment

Blogging