Wednesday, September 11, 2013

Temukan Kegunaan dan Manfaat Dari Royal Jelly

Royal Jelly adalah produk lebah yang sangat bergizi . Atau disebut susu lebah , royal jelly adalah zat lengket putih yang diproduksi oleh lebah pekerja . Ini adalah sumber utama makanan bagi lebah dan larva ratu . Larva yang diberi susu lebah selama tiga hari dan mampu bertahan hidup mereka sendiri setelah . Ratu lebah makan sepanjang hidupnya . Dia mampu mengambil dua ribu butir per hari , tumbuh dan tetap subur sampai lima tahun . Studi tentang komponen dan kekuatan penyembuhan royal jelly telah berlangsung selama bertahun-tahun . Meskipun tidak ada hasil belum konklusif tentang manfaat dari produk lebah , ada banyak orang yang menggunakan seluruh dunia .

Apa yang ada di royal jelly? kunjungi halaman ini

Substansi susu dikenal sangat aman . Ini berisi enam puluh persen sampai tujuh puluh persen air , yang empat persen protein dan sepuluh sampai enam belas persen gula . Susu lebah juga memiliki tiga sampai enam persen dari asam lemak , dua sampai tiga persen dari sejumlah kecil vitamin dan mineral dan asam amino . Ini berisi asetilkolin , sterol dan gamma globulin .

Apa perubahan adalah penyebab susu lebah dalam tubuh Anda ?

Ada banyak manfaat dari royal jelly . Pertama , agar-agar ini mencegah penyakit Alzheimer dan penyakit lain yang menyebabkan hilangnya memori . Hal ini disebabkan adanya asetilkolin , yang memfasilitasi pengiriman pesan antara sel-sel saraf . Orang yang tidak memiliki cukup asetilkolin rentan terhadap kehilangan memori . Mengambil produk ini lebah susu , orang dapat meningkatkan jumlah senyawa ini dalam tubuh mereka .

Jika Anda memiliki sistem kekebalan tubuh lemah , tubuh Anda tidak akan memiliki cukup kekuatan untuk melawan mikroorganisme yang menyebabkan penyakit . Gamma globulin royal jelly merangsang sistem kekebalan tubuh untuk membantu melawan kuman . Penggunaan lain penting substansi susu adalah untuk mengurangi tingkat stres . Dalam zaman modern orang terus-menerus stres dan tertekan . Karena kadar tinggi vitamin B kompleks ( B1 , B2 , B6 dan B12 ) , susu lebah digunakan oleh banyak orang untuk memerangi stres . Komponen lain dari B kompleks adalah asam folat , asam pantotenat , biotin dan inositol .

Setiap mineral memiliki kegunaan dalam tubuh kita . Hasil dari lebah akan memberikan kalsium , silikon , besi, kalium , tembaga , belerang dan fosfor . Beberapa orang menggambarkan royal jelly sebagai rumah kekuasaan . Apakah Anda tahu mengapa? Hal ini karena memberikan banyak nutrisi yang berbeda pada waktu yang sama . Ketika organ seperti kerusakan hati, tubuh Anda lebih mungkin untuk mempertahankan racun dan limbah . Susu lebah sangat efektif dalam merangsang fungsi hati dan memastikan bahwa enzim yang tampil maksimal.

Hal ini terutama diambil oleh orang-orang yang ingin meremajakan tubuh mereka . Ketika otot-otot yang sakit , terluka atau lelah , Anda rentan terhadap nyeri tubuh dan ketidaknyamanan . Menggunakan segar royal jelly , sesuai dengan petunjuk pabrikan , dapat membantu merevitalisasi otot dan sendi . Baru-baru ini dokter menyarankan goo ini kepada pasien kanker . Meskipun royal jelly belum terbukti menyembuhkan kanker , beberapa peneliti telah menemukan baik untuk mengurangi ukuran tumor , mengurangi rasa sakit dan merangsang energi tubuh . Ada banyak manfaat lain dari royal jelly tidak disebutkan di sini .

Jika Anda menggunakan susu lebah ?

Jika Anda menggunakan pengencer darah seperti warfarin , Anda harus menghindari royal jelly . Orang lain yang tidak harus menggunakan susu lebah tanpa izin dari dokter termasuk wanita hamil dan menyusui dan pasien kanker payudara . Jika Anda alergi terhadap produk lebah atau asma , tinggal jauh dari holistik ini obat . Orang sehat dapat mengambil zat ini susu tanpa masalah .

Lihat dan baca artikel kami yang lain: Bahaya Alergi Royal Jelly

1 comment:

Blogging