Wednesday, September 11, 2013

Royal Jelly Tips

Banyak dari kita yang menyadari sifat menguntungkan dari bee pollen . Mengandung lebih dari dua puluh vitamin dan protein sebagai asam amino , enzim , mineral , asam lemak , unsur jejak dan nutrisi lain yang diperlukan untuk hidup , bee pollen adalah "super " yang bisa mendapatkan keuntungan hampir semua diet, jika diminum secara teratur sebagai suplemen diet . Lebah , bagaimanapun, menghasilkan produk sampingan lainnya dalam rangka kegiatan mereka di dalam sarang yang dapat bermanfaat sebagai suplemen makanan bagi manusia .

Royal jelly merupakan salah satu produk sampingan . Hal ini disekresikan oleh kelenjar di hipofaring makanan bagi larva lebah pekerja . Semua larva diberi makan selama beberapa hari . Namun, jika ratu koloni lebah menjadi sakit atau meninggal dan ratu baru diperlukan , pekerja memilih bergerak larva lebih banyak wanita untuk khusus dibangun " sel ratu " dalam sarang dan pakan larva . dalam jumlah besar royal obat jelly gamat pada jangka waktu yang lama ini sistem yang lebih baik memicu perkembangan morfologi yang berbeda dalam potensi ratu - to-be : yaitu , pertumbuhan ovarium sepenuhnya dikembangkan dibutuhkan untuk bertelur karena . Ratu adalah satu-satunya lebah di dalam sarang mampu bertelur , Ratu diperlukan untuk kelangsungan hidup koloni .

Peternak lebah mengumpulkan royal jelly dari sel ratu ketika larva ratu sekitar empat hari tua . Sel-sel ini adalah satu-satunya tempat di mana sarang itu tersedia dalam jumlah yang murah hati , pada kenyataannya , sebagian besar diumpankan ke larva ratu mereka mungkin tidak pernah digunakan, oleh karena itu, melalui pengelolaan yang cermat , peternak lebah bisa panen royal jelly tanpa mengganggu kehidupan sarang . Beberapa peternak lebah bisa panen hingga 500 gram royal jelly dari sarang tunggal dalam season lima , enam bulan , alami jelly harus tetap dingin karena mudah rusak .

Bagaimana menguntungkan adalah royal jelly sebagai suplemen makanan bagi manusia ? Komposisi keseluruhan adalah sekitar 65 persen air , 12 persen protein ( sebagian besar dalam bentuk asam amino ) , 11 persen dari gula sederhana ( monosakarida ) , dan asam lemak 5 persen . Royal jelly juga mengandung jumlah vitamin B kompleks ( seperti asam pantotenat dan piridoksin ) , vitamin C , unsur jejak , enzim dan komponen antibiotik. Ini tidak berisi berbagai nutrisi dalam bee pollen - yang larut dalam lemak A , D , E dan K vitamin sama sekali tidak ada , misalnya - tetapi masih mengandung berbagai macam kaya nutrisi yang diperlukan bagi kehidupan .

Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi royal jelly sebagai suplemen diet dapat membantu menurunkan kolesterol , dan menyembuhkan luka sebagai zat anti - inflamasi dan antibiotik . Penelitian lain telah menunjukkan bahwa hal itu merangsang pertumbuhan sel-sel glial dan sel induk saraf di otak dan juga dapat menghambat pembuluh darah tumor . Sebagian besar penelitian ini adalah awal, tes lebih lanjut harus dilakukan untuk menarik hasil yang lebih konklusif . ( Dan tidak ada penelitian yang menunjukkan bahwa royal jelly dapat memicu efek yang sama pada manusia seperti halnya dalam larva lebah betina peningkatan kesuburan )

Karena royal jelly merupakan produk alami , tidak ada efek samping , tetapi beberapa orang mungkin memiliki reaksi alergi jika Anda alergi terhadap sengatan lebah , misalnya, dapat memicu reaksi yang sama . Jika Anda memiliki asma , hamil atau menyusui tidak mengambil , dan tidak memberi makan anak-anak kecil . Jika ragu, berkonsultasi dengan profesional perawatan kesehatan.

Biasanya , itu dijual di toko makanan kesehatan dalam bentuk kapsul . Kadang-kadang liofilisasi untuk memindahkan kadar air sementara meninggalkan utuh semua nutrisi . Lyophilized royal jelly memiliki hidup lebih lama dari alam , dan tidak memerlukan pendinginan .

Baca juga artikel kami sebelumnya: Untuk Siapa Royal Jelly? Dan Apa Manfaatnya?

No comments:

Post a Comment

Blogging