Tuesday, June 17, 2014

Hadiah Ace Max Untuk Yang Ulang Tahun.


Aku seorang pelajar yang dulu belum tahu apa itu Ace Maxs, aku sekolah swasta yang sangat besar dan terkenal dan disebut sebagai sekolah elit karena hanya orang yang berduit yang bisa masuk ke sekolah ini atau anak pejabat daerah. Saat itu adalah hari yang mendekati hari yang aku tunggu yaitu ulang tahun ku yang 15 tahun. Aku anak yang aktif di sekolah terutama pada ekskul basket dan futsal. Ketika istirahat aku kumpulkan anak-anak melalui speaker sekolah. Oh iya aku adalah salah satu anak yang berpengaruh di sekolah loh, makannya semua pada hormat kepadaku. Ya setelah mereka kumpul aku memebrikan pengumuman yang sangat luar biasa yaitu malam minggu nanti adalah tepat hari ulang tahunku yang aku rencanakan akan mengadakanm pesta besar di istanaku ( rumah orang tuaku maksudnya). Wah semua anak – anak kelihatan sangat senang. Tapi aku memberikan syarat bahawa wajib membawa kado yang spesial buat aku. Aku rasa dengan uang jajan mereka yang sehari bisa 3 juta sih kado buat kado ga akan ngeberatin mereka.

Ternyata Rasa Ace Max Enak



Malam perayaan ilang tahun pun tiba satu-satu anak – anak mulai berdatangan dengan membawa kado yang aku syaratkan. Dan di malam itu ada sesi khusus buka kado. Saat sesi itu sangat seru, karena ada yang memberikan motor kawasaki keluaran terbaru , laptop apple , iphone 7, dan ada satu kado yang membuatku kaget. Karena isi kado itu adalah sebuat minuman seperti juice yang bernama Herbal Ace Maxs. Aku kaget dan bertanya apa maksudnya? Aku sedikit marah, dan aku ingin tahu siapa yang beri ini, akhirnya setengah jam tidak ada yang mau ngaku akhirnya muncul juga , ternyata dia si cantik melody. Marah ku berkurang karena itu dari melody, aku yanta kenapa kasih kado ini, akhirnya dia menjawab karena kamu aktif olahraga, aku pengen kasih minuman yang ngebuat badan kamu fit dan bisa menyehatkan itu acemaxs, coba saja. Awalnya kau takut minum kaya ginian, tapi karena melody yang minta aku coba sedikit-sedikit . dan parahnya.... memang rasa ace maxs sangat enak dan menyegarkan. Sejak itu aku rutin minum itu untuk kesehatanku. Terimakasih ace max.

No comments:

Post a Comment

Blogging