Tuesday, June 17, 2014

Hidangan Minuman Bernama Ace Max Di Undangan Pernikahan


Minuman yang ada di acara pesta pernikahan itu tenyata ace maxs. Itu yang banyak orang bicarakan ketika datang dan menyicipi hidangan minuman ynag ada di acara pesta pernikahan itu. Memang hawa panas sangat menyelimuti acara pada siang hari. Karena kapasitas ruangan yang tidak terlalu besar namun yang datang sangat banyak melebihi kapasitas, bias jadi 2 kali lipat daria kapasitas yang ada. Sehingga hawa panas menyelimuti ruangan. Semua mata tertuju pada suatu titik di bagian hidangan minuman yang berwarna cantik ungun yang terlihat sangat menyegarkan dan memang dari tadi antriannya sangat banyak. Aku jadi sangat penasaran dan ingiun sekali menyicipinya. Lalu ku gerakan badanku untuk segera melangkah menuju barisan antrian pada hidangan minuman itu. Sekita 40 menit akhinya aku berada di garis depan. Dan jika dilihat dari depan itu jauh lebih sangat menyegarkan rasanya. Saat aku sudah memegangnya aku langsung coba minum. Dan ada rasa sedikit pahit, ditambah asem dan manis, benar – benar menyegarkan. Aku sampe antri 5 kali karena pengen lagi dan lagi. Ha ha ha ha.

Ace Maxs Adalah Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

                              

Aku baru tau kalo minuman yang aku minum tadi adalah ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Tapi aneh rasanya bisa se- amazing ini. Ya mungkin dengan proses yang masih alami dan pengolahan dengan yang teruji bisa menghasilkan minuman yang luar biasa ini. Tapi dengan hidangan ini membuat acara pesta pernikahan itu sangat menarik adan unik. Aku jadi kepikiran kalo nanti ulang tahun atau mau nikah hidangan minumanny a pake ace max biar keliatan unik untuk orang – orang yang datang nanti. Jadi selain menyegarkan ternyata bisa menyehatkan juga, aku baru tahu setelah liat di internet khasiat ace max dan manfaat kandungan utama dari acemax itu berupa kulit manggis dan daun sirsak yang sangat banyak mengandung anti oksidan.

Baca artikel kami sebelumnya Hadiah Ace Max Untuk Yang Ulang Tahun

No comments:

Post a Comment

Blogging