Tuesday, June 17, 2014

Lomba Ngeband dapet hadiah Ace Maxs


Hadiah itu adalah Ace Maxs. Kami adalah 5 orang anak SMA yang sangat suka ngeband. Setiap pulang sekolah kami selalu latihan dan kini punya 5 lagu single yang sudah diputer di radio. Saat itu sedang ada pengumuman lomba band tingkat umum. Kami ingin menyoba peruntungan kita di dunia lomba. Kita pun akhirnya daftar untuk ikut serta lomba dalam rangka ulang tahun bupati di kota kami tercinta yaitu Bandung. Ketika mendaftar kami mendapat no urut tampil 59998. 

Wow itu adalah 2 nomor urut dari akhir yang dibatasi hanya 60000 peserta. Tapi tekad kami yang sudah buled untuk ikut lomba band ini harus terlakasana untuk menguji kemampuan dan pengalaman kami dalam lomab band. Kami lebih rutin latihan untuk mendapat hasil yang maksimal. Karena hadiah yang ditawarkan lumayan besar yaitu 10.000.000 rupiah untuk juara satu.

Manfaat Ace Max Sangat Banyak

Semuah sangat semangat untuk ikut lomba, terlihat dari semangat mereka latihan. Besok adalah hari kita tampil, namun mendekati akhir acara karena mendapat no urut 59998. Keesokan harinya kami persiapkan kostum dan diri kami. Ngantuk , ya sangat ngantuk menunggu kami tampil. Mungkin ini juga yang dirasakan para penonton yang ingin melihat kami tampil. Ya yang penting kami akan tetap menampilkan yang terbaik untuk para fans kami yang sudah rela dan berkorban nonton disini. 

Saat MC menyebut angka 5 9 9 9 8 silahkan maju ke atas panggung! Sontak kami langsung terbangun dari kantuk kami. Kurang dari 10 menit kami tampil dan sorak sorai penonton membuat kami semangat bertambah. Semua telah tampil dan saat nya pengumuman, yang ternyata kami tidak masuk 3 besar L namun disana tenyata masih ada juara pilihan penonton yang di jurai oleh no urut 5 9 9 9 8. Wah itu no kami, dan hadiah untuk juara fans adalah paket minuman luar biasa dari ace maxs. Wah aku tau ini rasa ace maxs enak dan minuman yang sangat menyegarkan, langsung kita minum jus ace maxs bareng – bareng fans di basecamp kami.

Baca artikel kami sebelumnya Nyogok Calon Mertua Dengan Ace Maxs


No comments:

Post a Comment

Blogging