Tuesday, June 17, 2014

Nyogok Calon Mertua Dengan Ace Maxs



Aku dan pacarku dan Ace Maxs. kami sudah pacaran sudah lama sekali yaitu 3 hari tapi aku tidak diizinin oleh ayah dan ibu pacarku karena aku belum kerja. Aku sedih duduk sendiri, ada tali ingin rasanya gantung diri, tapi kan kata pak ustad bunuh diri itu bakal masuk neraka.

Aku konsultasi ke biro jodoh untuk jalan keluar dari masalahku ini yang sangat pelik ini yang ngebuat ayam – ayam dirumah ku mati karena aku sering melamun ga jelas. Setelah konsultasi sekitar 5 menit aku menadapat sedikit pencerahan. Panjang lebar sih yang di omongin tuh konsultan , tapi garis besar yang aku tangkap yaitu dekati calon mertuanya dnegan hal-hal yang mereka suka. Aku jadi punya ide bagus nih. Ku telepon si yayang untuk menanyakan kesukaan ayah dan ibu nya. Dan tau ga yang dia bilang apa?? Ayah sama ibu suka liburan ke luar negeri. Waduh kacauu banget , gimana caranya gue punya uang buat ngajak ke luar negeri. Makan di warteg aja minta bayarin si yayang. Aku paksakan untuk berkunjung ke rumah si yayang. Dan berharap yang buka pintu nanti si yayang jangan sampe ayah atau ibunya.

Ace Max Penyelamatku

Ku buka pintu gerbang yang berdebu , secara perlahan lalu menuju pintu rumah dengan harapan si yayang yang buka. Dan saat ku ketuk dibuka itu pintu namun yang datanga dalah ayahnya. Langsung tampang muka jutek dihadapanku. Di tanyalah aku, mau ngapain? Mau ketemu rossa pak, masuk! Katanya. Dengan gemeteran aku masuk dan duduk di sofa ruang tamu. Ketemulah aku sama rosa , si yayang yang telah pacaran kita untuk 4 harinya. Berbincang kecil agar tidak terdengar oleh ayah dan ibunya. Namun di tengah perbincangan aku mendengar perbincangan kecil anta ayah dengan ibu Rossa dibelakang yang bilang gini. Mah, ace maxs papah abis, beli lagi gih,. Uangnya belum ada pah, mamah kan udah lama ga nyanyi dangdut lagi. Ace maxs dalam hatiku? Lalu aku tanya ke si yayang. Apa sih ace maxs? Itu loh minuman herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Soalnya ayah dan ibu lagi terapi dengan konsumsi itu , tapi kayanya udah abis acemaxs nya deh. Ahhaaaaiii :D aku punya ide.

Aku bergegas pamit pulang dan menuju langsung ke rumah. Sesampainya dirumah aku menuju kamar dan mengambil celenganku. Dan brankkkkk...... ku pecahkan tuh si ayam celengan kesayanganku demi si yayang. Langsung ku buka internet dan pesan produk ace maxs 10 botol. Besoknya langsung ku beriukan langsung ke ayah dan ibu rossa dan kini kamu sudah di restui oleh mnerek untuk hubungan ini.



No comments:

Post a Comment